Senin, 14 Desember 2015

Jual Tanah Strategis Di Jombang

Tanah Strategis Di Jombang

Jual Tanah Strategis di Jombang Jawa Timur. Apabila Anda sedang mencari tanah yang strategis untuk perumahan maupun untuk investasi masa mendatang, tanah milik saya pribadi ini sedang kami jual. Tanah tersebut adalah milik ayah saya sendiri. dan saya selaku anak dari bapak saya yang membatu untuk memasarkan tanah tersebut untuk dijual melalui website ini. Tanah tersebut sudah memiliki Sertifikat sendiri atas nama Bapak saya. 

Tanah ini merupakan tanah persawahan yang masih aktif digunakan untuk bercocok tanam, dan sampai saat ini juga masih di tanami oleh bapak yaitu padi dan jagung. tanah ini sangat subur dan sangat bagus untuk pertanian, setiap panen hasilnya sangat memuaskan. baik tanaman padi maupun jagung. 

Tempat tanah sawah ini strategis yang bisa dijadikan untuk perumahan, karena posisi letak sawah ini terletak di pinggir jalan dan luasnya yang panjang dan lebarnya sesuai bisa digunakan untuk membangun rumah dengan lahan sawah ini saja.

Dibawah ini akan kami jelaskan secara detail untuk mengetahui luas dan letak posisi tanah tersebut. 


Ini merupakan foto tampak dari pojok timur sebelah utara. yang ada garis merah tersebut merupakan batas batas tanah tersebut.





ini merupakan perkiraan lebar dan luas tanah tersebut, karena masih belum kami ukur secara detail. jadi masih sementara.
Luas tanah tersebut kurang lebih 2.725 m2 dengan lebar 27 meter dan panjang 100 meter. 





Sebelah utara tanah sawah ini merupakan kampung Dusun Kabunan. Pada utara tanah sawah ini ada jalan kampung yang menuju ke kampung Desa Dapur Kejambon yang bisa digunakan jalur untuk ke Kota yaitu tembus ke Simpang Tiga / Stadion Jombang. 


Jalan aspal yang menuju ke desa dapur kejambon

barat sawah tersebut terdapat sungai
dibarat sungai ada jalan menuju arah dapur kejambon


perempatan jalan


 
utara sawah terdapat beberapa rumah warga

Tanah sawah yang kami jual ini lokasinya benar benar sangat strategis untuk dijadikan perumahan di wilayah jombang, karena letaknya pinggir kampung desa jadi sangat bagus untuk lokasi perumahan yang dekap dengan perkampungan warga. dengan letak yang sangat strategis akan juga bisa mendongkrak penjualan perumahan tersebut. lokasi tanah yang kami jual ini dekat di pinggir area perkotaan jombang, untuk menuju ke Kampus Darul Ulum Jombang yang ada di Jl. Gus Dur hanya 1 Km, dan dengan Terminal Jombang juga 1 Km. 

Kami jual tanah di jombang ini banyak kelebihannya :
1. Dekat dengan perkampungan warga sehingga lokasi sudah rame dan banyak dilalui masyarakat.
2. Lokasi dekat dengan Pondok_Pondok yang ada di kota Jombang, Pondok Bahrul Ulum Tambak Beras kurang lebih 2Km, dan jarak dengan Pondok Darul Ulum Rejoso Peterongan juga 2Km, 
3. Dekat dengan Universitas Darul Ulum(Undar)
4. Lahan tanah tersebut masih produktif untuk digunakan bercocok tanam. 
5. lokasi di perempatan jalan, yang menghubungkan dengan kampung kampung yang melewati jalur tersebut. 
6. Bisa digunakan untuk investasi karena harga tanah yang selalu naik setiap tahunnya.




Harga yang kami tawarkan untuk tanah tersebut yaitu Rp 400.000 /meter, jadi luas tanah 2,725 meter x 400.000 = Rp 1.090.000.000

Apabila anda berminat atau bertanya tanya lebih jelasnya untuk membeli tanah tersebut anda bisa menghubungi saya di nomor HP/WA : 081553250526

Sekian untuk pemebritahuan kami sampaikan terimakasih. 
Wassalamulaikum.







Nama Saya : David Santoso
Alamat : Dusun Kabunan Desa Kebontemu Peterongan Jombang.
  

















Kata Pencarian : Jual Tanah Strategis di Jombang, Jual Tanah Cocok Untuk Perumahan, Jual Tanah Cocok untuk Investasi Masa Depan, Jual Tanah lokasi sangat Strategis, Jual Tanah Murah di Jombang, Jual Tanah di Jombang Sangat Strategis Untuk Perumahan, Tanah Strategis Untuk Perumahan, Tanah Strategis untuk Investasi Masa depan, Tanah di Jombang Lokasi Sangat Strategis Untuk di Bangun Perumahan, Tanah Murah di Jombang, Tanah Sawah yang Cocok untuk perumahan, Tanah Dekat dengan Perkotaan, tanah strategis dengan harga murah.




 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar